iPad 2 Negara Ekspansi dan Desain Gold History

Bookmark and Share
Hanya butuh waktu kurang lebih 2 minggu untuk membuat iPad 2 berekspansi ke lebih dari 25 negara. Negara-negara yang akan menjadi tujuan ekspansi adalah Australia, Austria, Belgia, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Spanyol, Swedia , Swiss dan Inggris. Terus giliran Indonesia kapan ya???
Mungkin menjadi negara ke 26 yang di datangi iPad 2, siapa tahu....

iPad 2 belum plesir ke Indonesia sekarang sudah ada ada satu desain baru nich...
Stuart Hughes, yang sering membuat desain gadget populer dengan kreasinya sendiri sekarang mencoba membuat sebuah kreasi untuk iPad 2 model 3G yang dinamai dengan iPad 2 Gold History. Bagaimana bentuk kreasinya kali ini?

iPad 2 Gold History tidak hanya dihias dengan permata dan intan. Tapi yang membuat gadget paling diminati ini menjadi sangat unik adalah dengan tambahan dekorasi yang bahannya di ambil dari batuan Ammolita yang sudah berusia 75 tahun serat tulang dinosaurus yang sudah berusia 65 tahun.

Untuk para penggila gadget yang minat banget pengen punya iPad 2 Gold History bisa dateng langsung ke Stuart Hughes gallery. Kocek yang dibutuhkan untuk barang semewah dan bernilai sejarah ini adalah 5.000.000 poun sterling.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar