Chips Mobile Device dengan Antivirus

Bookmark and Share
Terinspirasi dari banyaknya virus yang menyerang ponsel dan tablet, intel kini bekerja sama dengan McAfee untuk membuat proyek baru dengan memberikan fitur anti virus dalam chips yang akan di buat untuk mobile device, seperti smartphone dan tablet.
Chips mobile device dengan anti virus dalam proyek yang tengah mereka kerjakan nantinya akan terhubung dengan remote server atau cloud sehingga mampu memberikan proteksi yang selalu up-to-date. Jenis proteksi tersebut dapat berupa pendeteksian dan blokir malware juga verikasi IP address.
Menurut berita dari McAfee, dari 48 juta tipe malware kebanyakan bersembunyi dan menyamar sebagai software sehingga sulit sekali terdeteksi sementara mobie device semakin hari semakin banyak jumlahnya.
Atas dasar permasalahan itulah kerjasama antara Intel dan McAfee untuk menciptakan chips mobile divice yang telah ditanam security system. Dengan langkah itu maka laptop, smartphone dan tablet akan bisa dengan mudah mengontrol security jarak jauh melalui server. Mereka juga melengkapi chips tersebut dengan tools untuk mengeksekusi device yang telah terinfeksi virus.
Dengan adanya proyek ini kita tunggu aja berapa banyak lagi ragam laptop, smartphone dan tablet yang telah dilengkapi chips anti virus.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar