IM2 Broom100 Broadband yang Pas di Hati

Bookmark and Share
Salah satu penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di negeri ini yaitu PT Indosat Mega Media (IM2) yang sebelumnya telah mendapat sambutan hangat dari masyarakat kita lewat product broadband prabayarnya kini menghadirkan product lanjutan dari product Broom sebelumnya, namanya “Broom100”.

IM2 Broom100 menawarkan fasilitas yang pas di hati. Alasannya??

IM2 Broom100 adalah fitur unlimited yang menyuguhkan metode internetan berlangganan prabayar yang tidak hanya terjangkau tetapi juga berkecepatan tinggi karena melalui jaringan 3.5G. Dengan isi ulang sebesar 100.000, pelanggan akan mendapatkan treshold sebesar 2 GB sekaligs masa aktif selama 2 bulan dan masa tenggang 90 hari. Dengan penambahan treshold yang jauh lebih besar dari sebelumnya tentu akan membuat kita para pelanggan lebih merasa lebih nyaman.

Dengan treshold 2GB kecepatan internet IM2 Broom100 berkisar hingga 384 Kbps saat pemakaian 2GB. Setelah pemakaian 2GB pun pelanggan tidak perlu khawatir, karena kita juga masih bisa surving tapi dengan kecepatan yang relatif lebih rendah yaitu hingga 64 Kbps.

Kita juga bisa menambah kecepatan akses IM2 Broom100 hingga 3,6 Mbps. Caranya dengan memanfaatkan fitur Turbo Speed. Selain itu IM2Broom100 juga tersedia dalam fitur classic. Dengan kuota 200 Mb tarif hanya Rp 0,5/Kb dengan kecepatan akses ,3,6 Mbps.
Cukup mudah dan sederhana untuk mengaktifkan IM2 Broom100. Cukup melalui web-based ataupun SMS. Aktivasi melalui website, pelanggan hanya mengisi 1 form sedangkan melalui SMS dengan mengirim 1 SMS dengan format yang telah ditentukan.

IM2 Broom100 Coverage Area 3.5G meliputi :
DKI Jakarta
NAD (Banda Aceh)
Sumatra Utara (Medan)
Sumatra Selatan (Palembang)
Kepulauan Riau (batam, Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun)
Lampung (Bandar lampung, Metro)
Banten (Serang, Cilegon, Tangerang)
Jawa Barat (Bandung, Bekasi, Bogor, Cikampek, Cikarang, Depok, Purwakarta, Sukabumi, cianjur, Cirebon)
Jawa Tengah (Semarang, Cepu, Cilacap, Jepara, Kudus, Magelang, Salatiga)
DI Jogyakarta
Jawa Timur (Bojonegoro, Gresik, Jember, Kediri, malang, Mojokerto, pasuruan, sidoarjo, Surabaya, Tuban)
Bali (Denpasar, Badung, Gianyar, tabanan, Singaraja)
Kalimantan Selatan (Banjarmasin)
Kalimantan Barat (Pontianak)
Kalimantan Timur (Balikpapan, Samarinda)
Sulawesi Selatan (Makassar).

Tidak ada alasan lagi untuk tidak mempunyai product IM2 Broom100. Pelanggan dapat memilih layanan classic atau Unlimited cukup dengan paket perdana Rp 150.000.
IM2 Broom100 memang pas di hati...!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar