Toshiba Folio 100 Spesifikasi Harga

Bookmark and Share
Toshiba Folio 100 adalah nama Tablet PC pertama karya Toshiba yang berplatform Android yang baru-baru ini resmi diperkenalkan oleh Toshiba. Berikut spesifikasinya :
Toshiba Folio 100 menggunakan chip NVIDIA tegra Soc (system-on-chip) yang diklaim sebagai procesor yang handal dikelas multimedia. Chip NVIDIA mendukung untuk pemutaran video berkualitas tinggi yang juga telah diadopsi oleh beberapa tablet lain. Memory penyimpanan berkapasitas 16 GB dengan resolusi layar sentuh 1024 x 600 pixel. Tersedia juga slot kertu SD dan MMC Reader juga koneksi Bluetooth, 3G, WiFi 802.11 b/g/n, port USB serta HDMI. Yang membuat SmartPad ini semakin tangguh adalah Android v2.2 (Froyo).
Toshiba Folio 100 dilengkapi juga dengan webcam 1,3 MP. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna di sektor multimedia, battery yang digunakan diklaim mampu bertahan hingg 7 jam. Untuk memnjakan pengguna, tak ketinggalan juga dengan sepasang speaker 1,5 W. Tablet PC ini mempunyai bobot 760 g dengan ukuran 28,1 x 18,1 x 1,4 mm. Disupport jugan dengan browser Opera. Tapi untuk masalah harga, sampai sekarang belum jelas akan dibandrol dengan harga berapa Tablet PC tersebut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar