Nokia W7 dan W8

Bookmark and Share
Nokia W7 dan W8 adalah product Nokia terbaru perwujudan dari kerja sama Microsoft dan Nokia. Kabar terbaru dari vendor Finlandia ini menyebutkan bahwa seri W terbaru ini agaknya akan mempunyai banyak kemiripan dengan pendahulunya. W7 akan mempunyai banyak kemiripan dengan X7 sementara W8 mempunyai banyak kesamaan dengan N8.

Jika Nokia X7 mempunyai spesifikasi WVGA display, sebuah QSD8250, camera 8MP dengan autofocus, maka dapat dipastikan specs seperti ini nantinya akan dimiliki juga oleh Nokia W7. Dan jika dilihat secara fungsi, nantinya juga akan mirip dengan HTC Mozart.

Nokia W8 sendiri adalah kelanjutan dari W7. Jika handphone seri terbaru ini mempunyai banyak kemiripan dengan N8, maka setidak-tidaknya harus ada camera 12 MP dengan processor dual-core Qualcomm dan Adreno 320 GPU. Sayangnya ada spekulasi yang mengatakan bahwa ponsel ini baru akan muncul pada tahun 2012. Sebelumnya pihak Nokia juga mengatakan bahwa mereka merencanakan 12 ponsel baru di tahun 2012 dan Nokia Windows Phone akan siap pada akhir 2011, atau paling lambat awal tahun 2012 nanti. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan cerita dari vendor Finlandia ini dalam meramu product terbarunya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar