Hp Sony Ericsson W8 Spesifikasi

Bookmark and Share
Sony Ericsson W8 adalah ponsel pertama dari Walkman Series yang berbasis Android. Jika melihat sekilas, W8 sangat mirip dengan XPERIA X8, tapi desain W8 mendapat tambahan logo Walkman dan warna yang mencolok.

Berikut spesifikasi singkat mengenai Sony Ericsson W8 :
Didesain dengan 3-inci capacitive touchscreen dengan screen resolution 320 x 480 pixels. Dijalankan Adroid 2.1. Sedikit agak tertinggal memang, mengingat sudah banyak droid yang sudah menggunakan setidaknya Froyo. Tapi selepas dari itu semua ada yang patut dibanggakan karena W8 merupakan ponsel Walkman pertama dengan OS Google Android dengan Timescape UI. Ponsel droid ini dilengkapi dengan processor single-core 600MHz dengan RAM 168MB. Dilengkapi dengan 3.5 mm headphone jack, camera 3.2MP. Dan karena product ini adalah product Walkman, Sony juga melengkapi dengan stereo headset MH410.

Dan kabar paling bagus dari Sony Ericsson W8 adalah bahwa pada kuartal kedua 2011 ini akan rilis di Indonesia. Bersamaan itu juga akan rilis di Malaysia, Singapore, Thailand, Vietnam, Philipine, Taiwan, Hong Kong, China dan India.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar