Google Translate untuk Android

Bookmark and Share
Google Translate adalah layanan penerjemah dari Google yang kini aplikasi ini juga tersedia untuk sistem operasi Android. Saat menggunakan Google Translate keajaiban, kita bisa mengambil sebagian atau seluruh teks atau bahkan website yang lengkap dan menerjemahkannya dalam hitungan milidetik dari satu bahasa ke bahasa yang lain.

Walaupun aplikasi Google Translate ini mungkin tidak menghasilkan terjemahan yang sempurna, tapi kurang lebih aplikasi ini cukup memberikan gambaran umum dalam memahami suatu teks atau membuat suatu kalimat. Dan untuk bisa menjalankan aplikasi ini, yang kita perlukan adalah perangkat yang berjalan dengan sistem operasi Android 2.1.

Selain sistem Android, aplikasi Google Translate ini juga hadir untuk perangkat dengan sistem operasi iOS, namun kelihatannya Google lebih memberikan kesempatan yang khusus bagi para pengguna Android. Pasalnya dengan versi baru ini, teks yang talah diterjemahkan terdengar jauh lebih masuk akal. Tidak hanya itu, ada penambahan bahasa juga di versi kali ini, yaitu bahasa Jepang, Arab, dan Korea. Total kini ada 58 bahasa yang dapat menerjemahkan dari dan ke dalam teks biasa dan ada 24 bahasa yang dapat diucapkan dengan suara.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar