Compufon Android, Perpaduan Smartphone, Tablet dan Netbook

Bookmark and Share
Jika compufon adalah perpaduan Smartphone, Tablet dan Netbook, maka bisa disebut ini adalah penemuan baru. Product baru ini mereka sebut sebaigai smartphone tapi mampu menjadi tablet jika dimasukkan dalam sebuah slate. Untuk gambaran bagaimana memasang ponsel pada slate seperti memasang sebuah video game catridge.

Keistimewaan lebih lanjut mengenai Compufon diantaranya :
Processor dan storage sudah ada di ponsel sehingga tablet hanya akan berfungsi sebagai penyedia display yang tentu lebih lebar dari layar ponsel. Dan tablet ini sudah memiliki baterai sendiri. Belum cukup sampai disitu, karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan sebuah assesoris berupa case yang memiliki keyboard, setelah ponsel dipasang pada slate dan menghasilkan tablet, maka jika tablet tersebut sudah dipasang pada case yang dilengkapi keyboard akan berubah menjadi netbook.

Saat rilis nanti Compufon akan menggunakan OS Android 3.0 Honeycomb. Selain itu juga dijalankan dengan 1GHz dual-core Tegra 2 processor. Menggunakan display 4 inci dengan resolusi 960 x 460 dengan internal storage 16GB. Penemuan baru ini semakin lengkap dengan camera utama 5MP dan camera VGA depan untuk video call. Sedangkan untuk tablet docknya berukuran 10.1 inci dengan screen resolution 1024x768. Tablet dock itu juga termasuk camera depan, tapi camera utamanya ada di ponsel. Lebih dari sekedar ponsel, compufon ini bis juga disebut dengan tablephonetbook dan akan dirilis pada kuartal keempat 2011.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar