iPad Tawarkan Aplikasi Bermain Drum dengan Stick Sungguhan

Bookmark and Share
iPad Tawarkan aplikasi GarageBand. Sebuah aplikasi jenius yang memungkinkan kita bermain drum dan gitar dengan stick dan pick sungguhan pada touchscreen. Terlepas dari pakah kita bisa bermain musik atau tidak, tapi setidaknya aplikasi luar biasa ini wajib kita coba.

Bagaimana tentang aplikasi GarageBand ini bermain untuk iPad?
Sejumlah orang jenius membuat stick dan pick gitar dari karet manufaktur. Alat-alat itu telah dirancang untuk bekerja pada touchscreen iPad dengan menerapkan teknologi tips karet electro-conductive. Dan kita juga tidak perlu khawatir akan menghancurkan iPad ketika menikmati aplikasi ini.

Dan ternyata para desainer dari Pick and Stick ini melakukan pendanaan Kickstarter-esque lho untuk proyek ini. Sepasang stick dan pick gitar akan dijual dengan harga $14,95 untuk mencapai tujuan pendanaan kurang lebih $ 8000. Pada tahap ini para desainer akan menjual stick drum dengan 3 pilihan warna, ada warna biru, hitam metalic dan emas, walaupun warna-warna ini dapat berubah. Segera berburu pick dan stick ini jika anda tertarik untuk membantu mereka mengumpulkan dana untuk proyek terbaru ini. Sekaligus mencoba sensasi baru bermain musik pada touchscreen iPad.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar