Sony PlayStation Android Tablet S1 dan S2

Bookmark and Share
Kemarin, dalam acara press conference di Tokyo, Sony mengumumkan 2 tablet android 3.0 Honeycomb, yaitu Sony PlayStation Android Tablet S1 dan S2. Kita pasti bertanya, apa bedanya tablet buatan Sony ini bila dibandingkan dengan tablet lain yang sudah beredar?

Sony PlayStation Android Tablet S1. Dijalankan oleh processor Nvidia Tegra 2 dengan ukuran 9.4 inci. Dalam press conference tersebut, Sony mengatakan bahwa tablet ini memiliki touch panel Ui “Quick and Smooth” dan “Swift” web browser.

Sony PlayStation Android Tablet S2. Memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan S1 namun didukung dengan dual-screen. Masing-masing screen memiliki ukuran 5.5 inci.Sama dengan S1, S2 ini juga dijalankan oleh processor Tegra 2.

Seperti minilik pada namanya, Sony PlayStation Android Tablet S1 dan S2 juga di supprt dengan PlatStation. Selain itu juga dilengkapi dengan WiFi, 3G/4G, camera utama dan camera depan. Rencananya product terbaru ini mulai dipasarkan pada September-November/musim geger tahun ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar