Game Royal Wedding: William & Kate

Bookmark and Share
Royal Wedding: William & Kate” adalah Game terbaru yang diciptakan developer game Miniclip.com. Tidak salah jika banyak yang menyebut pernikahan ini sebagai pernikahan abad ini. Pasalnya tidak hanya pihak kerajaan dan publik yang dibuat sibuk. Developer game juga ikut dibuat sibuk. Dan akhirnya para penggemar bisa menikmati pernikahan pasangan elit tersebut dalam bentuk game.

Game Royal Wedding: Williams & Kate bergenre puzzle. Dalam game ini, sebagai pemain kita harus memastikan bahwa pernikahan Williams dan Kate berjalan sesuai rencana.dan kita akan membantu calon pengantin itu untuk mempersiapkan diri sekaligus memastikan venue acara bisa digunakan.

Game Royal Wedding: Williams & Kate terdiri dari empat tingkatan singkat. Pada level pertama, pemain harus membereskan kamar tidurnya di Buckinghan sekaligus mencari barang0barang yang diperlukan. Level kedua adalah giliran Kate yang membutuhkan bantuan untuk menyiapkan diri di kediamannya. Setelah itu untuk membereskan venue, pemain akan menuju Westminister Abbey. Pada level terakhir, setelah upacara pernikahan digelar, pemain harus menyiapkan diri untuk pesta resepsi. Selamat bermain bagi yang ingin menjadi bagian dari pesta pernikahan abad ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar