3 Fitur Bisnis Terbaru pada Google Android

Bookmark and Share
Google Andrid telah mengeluarkan beberapa Fitur terupdate dari Google Apps yang dikhususkan untuk layanan bisnis agar sesuai dengan apa yang selama ini diinginkan oleh pengguna. Sebenarnya sudah sejak tahun lalu Google menambahkan fitur bisnis ini, tapi agaknya perlu memberikan update fitur baru agar para pengguna semakin merasa dimanjakan.

Update fitur bisnis yang pertama adalah versi baru Google Apps Device Policy, yang termasuk peralatan map pinpoint, mengaktifkan dering dan mereset PIN/password, yang memungkinkan pengguna mengakses perangkat yang hilang agar kembali ke tangan mereka dengan cepat, serta memberi alat untuk menemukannya. Pengguna Android 2.2+ dapat melakukan semua ini melalui situs My Device yang baru.

Memberikan admin Google Apps enkripsi data pada perangkat, ini adalah bentuk update yang kedua. Hanya perangkat yang menggunakan Google Apps Device Policy yang dapat menggunakan enkripsi data, yang juga akan diperlukan pada tablet Android 3.0. Dan Google Apps Lookup yang baru adalah jenis update yang ketiga. Aplikasi ini membantu kita menemukan kontak bisnis. Kita dapat menelfon,mengirim pesan, mengirim email atau IM ke salah satu rekan bila kontak kita sudah dishare dalam direktory Google Apps. Aplikasi ini perlu diaktifkan terlebih dahulu oleh administrator dan hanya tersedia pada perangkat Android 2.1+. terima kasih Google untuk 3 fiturnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar